Isi Blog

Sabtu, 25 April 2009

Cara Menangkap Tokek


Apa yg ada dibenak anda jika terdengar kata tokek,pasti ada yg berpikir geli, jijik atau mungkin NAFSU untuk menangkapnya Yaaaaaaaa.... ! karena Tokek memang laku untuk dijual

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menangkap TOKEK



1.Cara yang pertama ini sangatlah mudah anda hanya perlu membeli tembakau asli (bukan dari ROKOK) lalu diremas-remas bentuk seperti lingkaran, ikat dengan benang atau sejenisnya gantungkan di dinding lalu lihat keesokan harinya sang tokek berhasil ditangkap atau tidak karena setelah memakan tembakau si tokek akan mabuk,kelenger,pingsan2.

2.Cara yg kedua membuat anda cukup lelah tapi hasilnya cukup signifikan caranya adalah : bawa galah diujungnya ditaroh jaring atau semacamnya ,kemudian bawa semprotan dengan isi air garam ,bawa juga saputangan Baru setelah itu anda cari si TOKEK , jika sudah ketemu semprot matanya dengan air garam baru tangkap dengan galah dan dapatlah sudah

NAHhhhh... jika anda yg punya tokek bisa menjualnya kepada saya dengan mengirimkan e-mail
(amek_rock@yahoo.com)

28 komentar:

  1. saya ada tokek ekor cabang dua,berat 1,7 ons.minat hub budi 085643955655.20 juta.posisi di magelang,jateng.

    BalasHapus
  2. gua ad 1.5 ons ama 2.5 ons campuran ada 80 ekor minat hub 08998212106

    BalasHapus
  3. temen g yg jual 80 ekor rmh g di cengkareng jakbar g sales na no g 08998212106

    BalasHapus
  4. Saya punya tokek berat 3ons lebih...
    Penawaran tertinggi langsung deal..lokasi di malang..SMS 085648500047

    BalasHapus
  5. yang punya tokek diatas 3,5 ons silahkan hub saya di 081319518787 atau flexy 02132939773, jaminan harga tertinggi dari harga pasar saat ini, tokek harus mulus dan tanpa cacat.

    BalasHapus
  6. iklan: beli tokek dengan harga super tinggi!!!! Nama: Ichsan email: Ichsan_metco@yahoo.com Judul iklan: beli tokek harga tinggi Keterangan: beli tokek anda dengan harga tinggi. ada yang 6 ons, kami hargai 1, 2M/ekor. 5 ons up = 1M/ekor 4 ons =550 juta dibawah 4 ons minimal 3, 5 ons Rp.80-100jt .Tidak menerima dibawah 3,5 ons. hub Ichsan_metco@yahoo.com atau call Ichsan Hp 081319518787, flexy 02132939773 tidak terima SMS!!, call only!!

    BalasHapus
  7. iklan: beli tokek dengan harga super tinggi!!!! Nama: Ichsan email: Ichsan_metco@yahoo.com Judul iklan: beli tokek harga tinggi Keterangan: beli tokek anda dengan harga tinggi. ada yang 6 ons, kami hargai 1, 2M/ekor. 5 ons up = 1M/ekor 4 ons =550 juta dibawah 4 ons minimal 3, 5 ons Rp.80-100jt .Tidak menerima dibawah 3,5 ons. hub Ichsan_metco@yahoo.com atau call Ichsan Hp 081319518787, flexy 02132939773 tidak terima SMS!!, call only!!

    BalasHapus
  8. hidup tokek....!!!

    BalasHapus
  9. semuanya pd bhs tokek.....ntar kyk tokek lo...

    BalasHapus
  10. aq ada tokek di rumah tiap hari bunyi,mau aq cari dia ada dimana tp gk ktemu". ada yang isa kasi saran nda? gimana cara cari tokek yang akurat? n gimana cara nangkepnya yang akurat??

    BalasHapus
  11. kalau tokek kena tembakaukan bisa mati...
    kan gak laku dijual lg...
    ada cara yg lain lg gak..??

    BalasHapus
  12. Cara jitu nangkap tokek, ikat umpan yg gampang ditelan si Tokek dengan benang sutra atau sejenisnya, yg penting gak gampang putus,kemudian ujung benang satunya lagi ikatkan pada Lidi yang agak besar atau seukuran Bambu layang2, jika si Tokek memakan umpannya kemudian ditelannya, khan gampang untuk menangkapnya apalagi gigitan dari si Tokek sangat kuat dan giginya pun seperti jarum, maka dengan mudah tersangkut oleh Benang tadi, kita tinggal menariknya saja, yaaa seperti cara memancing ikan lah.

    BalasHapus
  13. maaf pak , emang kl habis makan tembakau gak mati? emang kl tokek sakit karena mabuk tembakau masih laku pak? saya punya tokek yang berkeliaran di dalam rumah saya warnanya hijau bintik2 merah ppanjangnya hampir 20cm tapi badanya gak terlalu besar , kira2 harganya berapa pak? terima kasih, mariner7704@yahoo.com

    BalasHapus
  14. Jual-Beli Tokek Surabaya Min 3 Ons! Hub.081231118422

    BalasHapus
  15. Cak Nar

    gw ada tokek 4 ons...
    hub 02199915718
    siippp, gw tunggu ya....

    Cak Nar di Jakarta

    BalasHapus
  16. 2,5-3on berapaan gan?

    BalasHapus
  17. tokek...tokek..tokek....bener gak sih harganya segitu fantastisnya????

    BalasHapus
  18. saya meiliki tokek 2,2 ons - 2,5 ons.sebanyak 20-30 ekor.yang serius hub ke hp saya +60196531382.sekarang sayaa lagi berada di malaysia.tapi posisi tokek sekrang ada di medan.bagi yang berminat,tokek dapat dilihat gambarnya di facebook saya di alamat "kokmin lai".baru 2 ini di foto diatas koran bulan ini.tanggal koran yang terdapat foto tokek bissa anda lihat langsung.
    berapa yang anda berani tawarkan ke saya.seandainya cocok harga,saya langsung ke medan.
    thanks

    BalasHapus
  19. dirumahku ada tokek,belum besar sih..tapi lucu kalo bunyi....kayak orang tua ketawa,swear gk ngibul aku.

    BalasHapus
  20. pak klo merawat tokek biar cpt besar tuch makanan'e apa pak coz q punya tokek yg bratnya 1ons ada 2 n pingin tak jual untk usaha,ada yg mau beli ndak?????
    hub;085740493435
    satu tokek 10jt.........ayo lelang,tak tunggu y..cpt

    BalasHapus
  21. aku juga ada tokek dirumah ku yang besar 2 ( gak tau beratnya berapa ) yang kecil 1 ekor, yang masih wujud telur 2 (belom menetas).
    ada yang minat? email aja kristiawandedi@yahoo.com

    dibeli borong aja kalau minat bro.....

    BalasHapus
  22. boz nenx hums q da tokek beratnya kira" 1,5 ons bagi yanx minat sms 087736340071 ojo lali regane kudu laranx

    BalasHapus
  23. cara menangkap tokek yg pling jitu ya pake alkohol atau balpirik
    oleskan pd kapas,sentuhkan sdikit di kulit
    nahh kejang deh tokeknya,krna kulit tokeke sbenernya sangat sensitif

    BalasHapus
  24. mr.tokek kalo pake cara itu si tokek apa gak stress???

    BalasHapus
  25. di jual tokek 2,8 kg,
    posisi jember, berminat hub:03313696740

    BalasHapus

Hosting Domain sendiri

IKLAN

For Sale


Masukkan Code ini K1-3E255C-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Pasang Iklan Anda Disini

oi.. klik sini baru dafar dapat 6$