Isi Blog

Selasa, 12 Mei 2009

Cara Nyarik Uang "GRATIS" DI Internet

Apa yg ada Di benak anda jika mendengar kata uang .Memang itulah kebutuhan Pokok Manusia dan untuk mendapatkannya memang cukup susah , eeeettsss... tapi semenjak ada internet mencari uang bisa lebih mudah dan sangat gampang .Saya sendiri sudah mencobanya .

Dibawah ini beberapa situs untuk mencari uang yg gratis dengan cara kerja masing-masing :



1.Adsensecamp



Ini merupakan situs pemberi uang dengan sistem PPC apa itu PPC(Pay Per Click) yaitu yg memberikan uangnya apabila ada orang lain yg mengklik iklan dari mereka melalui situs/Blog anda Makanya anda harus punya situs atau blog, hanya itu syaratnya kok ga' ada yg lain. Penghasilan anda cukup lumayan adsensecamp membayar Rp.300,00 per cliknya dan jika anda mempunyai Referal (apabila ada orang yg mendaftar melalui ID anda) maka sebagian penghasilannya akan menjadi milik andacara mengambil uangnya dengan cara transfer.

TERTARIK,,,,SILAHKAN
KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR DAN PANDUANNYA...............


2.Usaha web


Situs ini memberikan uang dengan 2 cara yaitu PPC dan Per Transaksi (apabila ada orang yg membuat situs melalui referensi anda) anda akan diberikan komisi 30%.sedangkan sistem PPC anda akan dibayar menurut level anda.ada satu lagi yg mengejutkan jika anda mendaftar sekarang juga anda akan diberikan bonus langsung Rp.100.000,00 cara mengambil uangnya juga dengan cara tranfer.

TERTARIK,,,,SILAHKAN
KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR DAN PANDUANNYA...............


3.Kumpul blogger


Hampir Mirip dengan keduanya yaitu memberikan uang dengan cara PPC tapi yg istimewa disini kumpul blogger juga mmberikan uang dengan cara bekerjasama menjual BUKU dan TIKET HOTEL melaui situs/Blog anda

TERTARIK,,,,SILAHKAN
KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR DAN PANDUANNYA...............


Masih banyak lagi situs yg lainnya yg memberikan uang baik itu dengan cara PTC,PPC ataupun Survey tapi yg saya beritahu ini betul2 yg gratis tanpa modal dan selalu eksis saya ikuti.

2 komentar:

Hosting Domain sendiri

IKLAN

For Sale


Masukkan Code ini K1-3E255C-2
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Pasang Iklan Anda Disini

oi.. klik sini baru dafar dapat 6$